********SELAMAT DATANG di blog ASTUTI D3 Jardiknas"********

Ternyata sendiri itu bukan mimpi buruk.....
Aq salah, dari awal dah berfikir bakal sepi nih ga ada "someone"...
Akhir2 ini aku ngerasa nyaman dengan kesendirian ini, mungkin gara2 banyak pikiran yang lebih penting kali ya, kan ada ujian jeni, cna, UTS dll yang bikin hari2q ga sepi(cape, kesel, seneng juga)...

Ternyata hp q juga ga sepi, banyak temen2 yang sms(butuh something hehe), ditambah lagi kenalanq yang namanya irwan (ga tau lah akhirnya mau gmna sejauh ini masih berteman baik) sering sms juga, ga sadar ternyata aku ma dia saling termotivasi gara2 sering smsn... Semoga qt bs tetep saling mengingatkan.

Ditambah lagi kedekatanku ma seorang "cowo" yang akhir-akhir ini bikin aku nyaman...
Sering cerita2, ngobrol, sedikit banyak ngurangin beban pikiran aku...
Ketambahan lagi aku seneng aja deket dia(halah).
Aq ma dia just friend dan emang aq nyaman dengan kedekatan seperti ini...

Moga aja semuanya tetep begini, tp aq berharap bs lebih baik dari ini....
Plent2q, makasih ya....

2 komentar:

Mas Mimin mengatakan...

ut..ut...
moga aja kamu klo lagi seneng ga cuma klo lagi rame alias lagi banyak temen. mencoba berpikir positif dan mau menyenangkan hati ketika sendiri pun juga penting untuk menjaga agar sewaktu waktu kamu harus mengalami sebuah kesendirian.

astuti d307159 mengatakan...

gtu ya mas...
Thanx ya mas